Mengajukan Kredit Honda Vario

Persamaan dan Perbedaan Honda Vario 125 eSP dan 150 eSP

Kredit honda vario bisa menjadi opsi bagi anda yang ingin memiliki motor tanpa membayar secara cash. Banyak sekali pihak leasing yang menawarkan kredit motor ringan yang tidak memberatkan. Untuk memahami mengenai proses pengajuan dan pembelian berikut proses pengajuan yang harus anda lewati untuk mendapat motor baru.

Syarat Pembelian Motor

Untuk melakukan kredit honda vario, anda bisa memenuhi syarat administrasi pembelian sesuai dengan kondisi anda. Anda bisa mengajukan dua jenis kredit, yaitu kredit perorangan atau kredit perusahaan. Dengan memilih salah satu diantara keduanya, anda bisa menyesuaikan persyaratan administrasi apa yang harus anda siapkan untuk pembelian motor.

Apabila anda membeli atas nama diri anda sendiri, anda perlu menyiapkan dua hal untuk dibawa ke dealer. Kedua dokumen tersebut adalah fotokopi KTP dan juga fotokopi kartu keluarga anda. Biasanya dealer juga meminta persyaratan lain, namun umumnya cukup dengan dua dokumen tersebut anda sudah bisa melakukan pembelian motor.

Jika anda ingin membeli atas nama perusahaan, anda bisa menyiapkan segala dokumen legal perusahaan untuk validasi data yang anda kumpulkan. Data data tersebut terdiri dari lima hal. Yang pertama adalah fotokopi ktp direksi dan komisaris perusahaan yang tertera. Lalu, anda juga perlu menyiapkan rekening koran tiga bulan terakhir di perusahaan tersebut.

Fotokopi dari dokumen SIUP, NPWP, SITU / Domisili dan juga TDP juga perlu disiapkan. Selain itu, anda perlu mengumpulkan fotokopi pengesahan kehakiman. Terakhir, anda juga perlu membawa fotokopi akte pendirian dan perubahan dari perusahaan tersebut. Anda perlu membawa semuanya agar proses kredit bisa langsung diproses nantinya.

Cara Pemesanan Motor

Setelah anda menyiapkan semua syarat pembelian motor, and bisa lanjut memahami cara pemesanan motor. Untuk melakukan pemesanan di Nambo Motor, anda bisa memesan melalui dealer secara langsung atau secara tidak langsung melalui website dari dealer tersebut. Jangan khawatir karena anda akan tetap dilayani dengan baik secara online maupun offline.

Baca Juga  Suzuki rilis Gixxer 250SF version 2020

Pemesanan biasanya akan langsung diproses di hari yang sama dengan hari pemesanan. Anda hanya perlu menunggu hingga anda dihubungi oleh pihak sales dari dealer tersebut. Sales akan konfirmasi mengenai motor yang anda pesan dan waktu serta lokasi untuk survey bersamaan dengan pihak leasing.

Survey ini dilakukan untuk verifikasi data serta memberikan pemahaman terhadap pembeli tentang proses pembelian yang akan dilakukan. Manfaatkan kesempatan ini untuk bertanya lebih lanjut kepada pihak sales dan pihak leasing. Jangan sampai ada salah paham di komunikasi karena akan berakibat buruk nantinya.

Jika data yang anda masukan sudah valid, dan pihak leasing serta pihak dealer menyetujui kredi honda vario yang anda ajukan, anda akan dihubungi oleh sales untuk konfirmasi pengiriman motor dan teknis lainnya. Setelah itu, anda bisa menunggu hingga motor baru anda diantarkan langsung ke rumah anda.

Cara Pembayaran Motor

Setelah semua proses selesai dilakukan, anda hanya perlu membayar cicilan ke pihak leasing. Pembayaran dilakukan sesuai dengan kesepakatan anda dengan pihak leasing dan dealer. Bayar pada waktu yang ditentukan untuk menghindari adanya masalah yang perlu anda selesaikan bila membayar tidak tepat waktu.

Pembayaran motor secara cash bisa dilakukan dengan metode transfer bank, dan bank yang digunakan oleh Nambo Motor adalah bank BCA. Anda bisa membayar setelah mendapatkan invoice jumlah total pembayaran dari biaya kirim dan harga motor.

Related Post